Doa Panglimunan ( Menghilang Dari Pandangan Mata )

Diposting oleh Deny Neko Aizu pada 02:18, 22-Mar-13

Di: Doa Doa , Ilmu & Mantra , Islami

" Pendahuluan "

¤ Doa ini khusus untuk keadaan terjepit saja .

¤ Doa ini juga cukup wirid'an YA LHATIF Sebanyak banyaknya sampai anda bisa menghilang

" Buktikan "

Saat Pagi buktikan bahwa anda hilang dg melihat bayangan anda apakah sudah tidak ada kalau tidak ada berarti anda menghilang.

" Cara Mengembalikan "

Ucapkan Kalimat Dibawah :
YA ALLAH , ENGKAU YANG MENGHILANGKANKU , ENGKAU YANG MELAHIRKANKU , KEMBALIKANLAH AKU KE BENTUKKU SEMULA
dibaca 3x/sbnx'2nya




Aizu Deny Wap,
Ilmu Islam Ilmu Kejawen.

JANGAN SALAHGUNAKAN !

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

33 tanggapan untuk "Doa Panglimunan ( Menghilang Dari Pandangan Mata )"

f_aji pada 01:28, 27-Mar-13

ana syarate gx mas.?

Deny Neko Aizu pada 08:58, 28-Mar-13

Syaratnxa x g7 hrus bAca ya lathif sbnxk2nxa tpi anda hrus dlm k'adaan suci.
TRIMA KASIH
KUNJUNGAN ANDA

marqyouvin pada 16:31, 05-Jul-13

gan boleh shering ngak ama kamu mas

angga titabela minzip pada 11:26, 01-Okt-13

kalo ngak solat ngak pa2 kan

aris pada 10:40, 20-Okt-13

klo pakek ngintip gmana

taufik pada 22:32, 30-Okt-13

assalamu'alaikum.

mf mas,itu ada kata engkau yang melahirkanku.
maksudnya gimana mas.

ALLOH TIDAK BERANAK TIDAK PULA DI BERANAKAN. (tidak melahirkan,dan tidakpula dilahirkan)

sasda pada 07:33, 13-Jan-14

Kenapa Kaga Ilang Ilang Ya Gan..??<br />

wijaksono pada 06:11, 14-Jan-14

kalo dalam ke adaan suci tpy bsa ngilang apa bisa kita menghilang langsung bisa kemana mana klo di buat untuk mengintip g mna mas hehehe mohon penjelasanya

joe pada 13:26, 26-Jan-14

buat nuyri boleh kagak

ambonk pada 11:27, 02-Jun-14

taufik lo bego amat sih yang melahirkan km itu ibumu ...... tapi tanpa seijin allah apakah bisa ???

Gufran pada 06:42, 24-Jun-14

thanks mas.. aku berhasil...

Alif Ryamizard pada 18:21, 01-Agu-14

kalo buat ngintip ngga papa mas?

rendy mustopa pada 07:58, 05-Agu-14

mas ini saya sdah bisa ngilang tpi gx bisa kembali lgi

Heru Setiyawan pada 18:28, 13-Agu-14

tar kaga bisa balik lagi ??

Heru saputra pada 06:54, 07-Sep-14

gua punya mustika rante babi boleh ga

asnul umam marbun pada 04:31, 03-Nov-14

Hahahahahahaha,,,, aku bisa hilang mas.... Tapi kek mana cara ngembalikan nya ni,,, udah seminggu orang rumah mencari ku.....

surya pada 06:54, 17-Nov-14

Koment macam ada yg bs ada yg enggak....ada yg gak bisa muncul lagi gimana tuh....pasti ya....kalau mmg bisa hilang berarti afdol...dan gak bs muncul berarti ada niat dulu.....tolong dong mohon bimbingan dari sang suhu

aan pada 17:29, 04-Des-14

Bacaan itu sebenarnya tidak boleh di sebarkan,hanya orang2 tertentu yg boleh tau dengan bacaan itu.

muhamad misbahul munir mubarok pada 07:44, 18-Des-14

kalo gx bs balik gmn

mohon bimbingannya mas

wahyu wiharto pada 22:33, 06-Jan-15

mas deny, itu misalnya kalo kita ngilang, kita main hp, ada ga yg bisa liat hp kita pas kita mainin? trs kalo kita jalan/apa gtu ada yg dengar ga?

wahyu wiharto pada 23:12, 06-Jan-15

balas dong mas, mohon informasinya yg saya koment di atas tadi makasih

agus pada 18:51, 07-Jan-15

wah bener..q bsa ilang..

wahyu wiharto pada 00:11, 09-Jan-15

agus@ kamu ngilangnya gimana caranya? apakah disaat kamu main ponsel ada yg melihat ponselmu? dan apakah bila kau berjalan nyaring ada yg dengar suaramu?

navya sari pada 08:12, 19-Jan-15

kalau buat perempuan boleh gk dan kalau saya beneran hilang apakah saya bisa melihat makhkuk halus..? "tolong jawab ya"

ary pada 11:42, 20-Jan-15

apakah amalan ini untk smua usia.

andika pada 14:46, 25-Jan-15

mhon izin nya mas

Andi pada 09:08, 26-Jan-15

Mas npa kox gak ilang2,,, pdahal aq dah ngambil wudu,,,
dah be kali2 aq baca...

Reza pada 07:06, 30-Jan-15

ia bneran aqu bisa ilang,,, heheee cucOkkkkkk !

Alwan pada 03:03, 04-Peb-15

reza@ berapa kali kamu bacanya? atau berapa jam gitu?

rendy pada 11:21, 13-Peb-15

terima kasih akhirnya aku berhasil

ahmad noviar pada 05:42, 16-Peb-15

Mohon izin nya mas tuk mencoba nya .

xoh.phiet.za231@gmail.com pada 00:54, 19-Peb-15

assalamu alaikum.wr wb
mohon perhatianya,ini masalah serius.klo anda blm baiat thoriqoh mu'tabaroh tdk boleh mengamalkan dan menyebarkan amalan ini.dikhawatirkan sesat dan menyesatkan.tulisan ini sdh sy share di fb dan sy jelaskan difb.mengenai amalan diatas harus ada dalilnya sbg penguat,dan kitabnya apa harus ada keterangan yg jelas

xoh phiet zhing pada 01:01, 19-Peb-15

lanjutan diatas....
Amalan ini harus mendapat izin dr guru mursyid yg membaiat.dan dilarang sekedar membaca lewat buku,apalagi blm jelas kaifayat2 dan kaidahnya

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar